Saturday, April 23, 2011

Tebak-Tebakan

1. Si I Lagi Ngapain?

Test IQ anda :
Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi ntn, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?Test IQ anda : Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi ntn, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jawaban: si I lagi main catur bersama si F

2. Siapakah Si Dokter Tersebut?

Pertanyaan ini pernah diajukan ke 40 pèkerja kantoran dan hanya 2 orang yg berhasil menjawab. Dari 40 mahasiswa, hanya 10 orang yang berhasil menjawab, dan dari 40 siswa SD, 30 orang yang berhasil menjawab….
ini ceritanya:
Suatu hari, seorang anak dan ayahnya pergi bersama dengan menggunakan mobil. ayahnya yang menyetir. saat tiba d rel kereta api, mobil yang mereka tumpangi mendadak mati. datang kereta dari sisi ayah(sisi kanan) dan terjadilah tabrakan itu.sang ayah langsung meninggal di tempat. sedangkan anaknya menderita luka berat. oleh warga sekitar langsung dibawa ke RS terdekat..
 Tiba di RS, langsung masuk UGD. dokterpun datang untuk segera menangani pasiennya, yakni si anak tersebut. ketika dokter itu melihat pasiennya, ia langsung berkata,”Lah, ini kan anak saya.”
Pertanyaannya….Siapakah dokter tersebut???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jawabannya: Dokter itu adalah Ibunya..

Sumber

No comments:

Post a Comment

Random Post