Friday, March 16, 2012

Trik Sulap Sederhana Rahasia Angka 3digit



Salah satu pertunjukan yang sangat di gemari oleh sebagian masyarakat dunia adalah SULAP sebab dalam penyajiannya sulap dapat membuat heran para penonton. Sulap adalah gabungan dari beberapa ilmu misalnya ilmu fisika, ilmu biologi, ilmu kimia, ilmu psikologi dan sebagainya dan juga gabungan dari berbagai seni seperti seni tari, seni musik, seni rupa dan sebagainya.
Trik sulap teorinya dapat di jelaskan secara logika sebab memang ini hanyalah trik oleh sebab itu kurang tepat jika sulap dikatakan sebagai kegiatan yang berbau klenik atau ilmu supranatural. Sulap semata-mata hanyalah permainan “kelihaian” tangan, manipulasi, hasil kerja dari suatu perlengkapan/ peralatan ataupun efek yang timbul dari suatu reaksi kimia dan yang telah dilatih sebaik mungkin oleh seorang pesulap sebelum dipertunjukkan kepada orang lain. Oleh sebab itu sulap dapat dipelajari oleh semua orang, asalkan orang tersebut mau berlatih pula dengan baik.
Trik Sulap Sederhana Rahasia Angka 3digit
Jika anda telah memahami trik ini maka anda akan dengan mudah dapat menebak hasil pengurangan tiga digit angka yang akan kita pelajari ini. Walaupun trik ini sangat sederhana namun hasil efecnya sangat baik. Baiklah, mari kita mulai :
1. Ajaklah seseorang bisa, adik, teman atau siapa saja yang mau untuk di ajak bermain sulap dengan anda.
2. Suruhlah teman anda untuk menuliskan 3digit angka yang berbeda pada sebuah kertas tanpa boleh memperlihatkannya pada anda.
Misalnya :478
3. Selanjutnya suruhlah teman anda menulis kebalikan dari angka tersebut tanpa boleh memperlihatkannya pada anda.
Misalnya :478 menjadi 874
4. Kemudian suruhlah teman anda itu mengurangkan angka yang besar dengan yang kecil ,hasilnya jangan diberitahukan anda
Misalnya 874-478=396
5. Cara anda menebak hasilnya adalah dengan cara mengurangkan angka tengah dengan angka terakhir dari hasil pengurangan 3digit angka  tersebut. Angka tengah dari hasil pengurangan angka 3digit tersebut adalah selalu 9,jadi yang anda perlukan adalah meminta orang itu memberitahukan apa angka terkahir dari hasil pengurangan 3digit angka tersebut.Jika misalnya angka terakhirnya 6, anda cukup melakukan 9-6=3. Dengan begitu anda telah mengetahui angka depan dari hasil pengurangan 3digit angka tadi. Jika digabungkan akan menjadi 396 sesuai dengan hasil pengurangan. Bagaimana, mudah sekali bukan ? silahkan di coba .

2 comments:

  1. wah ilmu baru nih, bermanfaat banget, :D

    ReplyDelete
  2. yah bang sama2, kmarin ak jg nyoba ilmu dari blogny bang SEO Blogger

    ReplyDelete

Random Post