Friday, February 10, 2012

Hacker Pembobol Situs CIA Ditangkap

Akhir-akhir ini, hacking sudah mulai menjamur. Banyak situs-situs pemerintahan yang vital dibobol oleh para peretas ( Hacker ) kelas kakap. Mulai juga muncul beberapa kelompok-kelompok hacker underground. Hal ini membuat sang pemilik situs-situs besar, seperti Situs Sony Playstation dan Nintendo Yang berisi database jutaan akun para pemainya.

Iseng-iseng liat-liat vivanews, liat berita tentang Seorang remaja berusia 19 tahun di Inggris yang menjalani tahanan rumah karena diduga sebagai salah seorang hacker yang sukses membobol situs milik CIA. kegiatan hacking ini dilakukannya dari kamar tidur di rumahnya di kota Essex. waww.. amazingg

Ryan Clearly, 19, ditangkap oleh gabungan antara kepolisian Scotland Yard dan FBI. Ryan berhasil diidentifikasi setelah kepolisian Inggris melacak keberadaan server kelompok hacker Lulzsec. ( Daily Mail )

Kelompok hacker ini dilaporkan telah menjebol situs CIA, senat AS, kantor berita FOX dan PBS, dan Senin kemarin kelompok hacker ini mengacaukan sistem pada situs Badan Pemberantasan Kejahatan Serius dan Terkordinir Inggris (Soca). Selain situs-situs pemerintahan, Lulzsec juga telah membobol jutaan akun pemilik konsol game Sony Playstation dan Nintendo.

Kepolisian Inggris yakin Ryan adalah tokoh utama dalam kelompok Lulzsec. Ryan kemungkinan akan diekstradisi ke AS untuk menjalani pengadilan. Jika terbukti bersalah dia terancam hukuman penjara selama 60 tahun.

waww.. 60 Tahunn ?? haha.. tapi gak mungkin lahh dia dipenjara, dia kan udah tau titik lemah situs CIA, paling nanti si Ryan itu malah di rekrut CIA.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Random Post