Wednesday, August 15, 2012

Makanan yang Dapat Digunalkan untuk Menambah Wangi Aroma Tubuh

Keringat berlebih dan bau badan menjadi masalah bagi wanita. Penampilan oke dengan barang branded pun langsung hilang pesonanya ketika seorang wanita mengalami masalah bau badan. Parfum biasanya hanya menyamarkan atau malah memperparah bau yang timbul karena telah tercampur dengan keringat. Sementara anti-perspirant sering kali tidak berfungsi ketika keringat sudah berlebihan.

Bicara tentang bau badan, Anda tentu tahu beberapa makanan yang bisa menyebabkan bau badan, yaitu makanan-makanan yang umumnya berbau menyengat seperti petai, jengkol dan daging kambing. Namun jika bau makanan bisa terpancar di bau badan, maka bau wangi juga bisa dipancarkan melalui makanan yang tepat pula. Berikut ini makanan yang berhasil Woman kumpulkan untuk Anda.


Daun kemangi


Bau harumnya tidak diragukan lagi, dan menambah selera makan ketika disantap bersama lalapan atau kuah santan. Bau badan Anda bisa ikut mewangi ketika mengonsumsi kemangi ini. Namun untuk pemilik tekanan darah rendah, sebaiknya tidak makan terlalu banyak kemangi.


Manisan pala


Rempah-rempah selalu berbau wangi menyegarkan, dan buah pala ini sangat lezat disantap sebagai manisan. Manfaat lainnya, bau wangi daging pala akan melawan masalah bau badan di tubuh Anda sehingga membuat semakin percaya diri.


Jambu mawar


Sesuai namanya, tanaman yang juga sering disebut jambu kraton ini memiliki aroma wangi bunga mawar di daging buahnya. Selain mengharumkan mulut ketika mengunyah jambu mawar, aroma wanginya juga akan terpancar dari tubuh Anda. Rasa manis segar buah ini tentu membuat Anda tidak ragu untuk menyantap.


Kayu manis


Saat sore hari menyantap stup buah dengan kayu manis yang pekat rasanya nikmat sekali. Aroma khas kayu manis ini juga bermanfaat untuk mengatasi bau tidak sedap keringat Anda, seperti halnya manisan pala. Dengan konsumsi teratur, aroma kayu manis juga akan terpancar dari tubuh. 



sumber 

No comments:

Post a Comment

Random Post