Thursday, July 19, 2012

Cara melihat Statistik Pengunjung Blog/Website Orang lain

Untuk mengetahui jumlah statistik pengunjung blog atau website kita sendiri, sebenarnya caranya gampang banget dan ada banyak layanan layanan di Internet yg tersedia. kita bisa memasang extremetracker.com, hitstas.com, sitemeter.com ataupun penyedia penyedia pelacak statistik website lain dari pihak ke 3. 

Tapi kalau ngelihatin statistik website / blog milik orang lain bukanlah perkara mudah. Apalagi kalau si empunya blog / website orang lain itu ga memasang pelacak statistik. Nah, Bagi orang awam mengetahui jumlah pengunjungnya sih agak sulit di lacak.

Tapi berkat kehadiran situs Statshow.com . hal hal untuk ngelihat statistik atau melihat jumlah pengunjung blog orang lain adalah sesuatu yg gampang banget kita lakuin

Statshow sendiri adalah Layanan Service Gratis untuk melacak jumlah pengunjung blog orang lain yg ga terdaftar di Media Pihak Ketiga 

Layanan Statshow sendiri cukup mudah buat anda gunakan. Anda cukup mengetik alamat website / url alamat blog yg pengen anda lihat statistiknya di bagian Enter Website URL. Dan klik Check. Maka dalam sekejap Statshow akan menampilkan statistik dari website yg anda ketik tadi.

Nah, Yang uniknya dari Statshow.com ini adalah dia adalah layanan service internet yg cukup Powerfully. Dia ga hanya mencatat berapa jumlah pengunjung harian blog tersebut, tapi juga mencatat  berapa data lainnya seperti Posisi Kepopuleran Global di Internet, Berapa Alexa Ranknya, Berapa jumlah pengunjung bulanannya, bahkan juga mencatat berapa jumlah penghasilan yg dihasilkan dari blog tersebut. Ilustrasinya 1 Layanan tapi bisa mengumpulkan Layanan lain, mirip anak tukang sapu pengumpul daun diatas. he he..

Yg Uniknya lagi, Statshow juga menampilkan Informasi akurat dari website yg ingin anda lacak tersebut, seperti Alamat IP Komputer pemilik blog tersebut, Tanggal lahir blog tersebut, Nama Pemilik Blog tersebut, Title, Description, dan apa aja Keywords yg digunakan, berapa Posisi index di halaman Google, Yahoo, Bing, berapa jumlah Backlinks dan Dmoz Listingnya, bahkan juga yg paling saya suka dari Layanan ini adalah menyediakan Peringkat Global Rank dalam Persentase. Pokoknya Stashow ini adalah Pelacak Website yg Keren banget deh.
Semoga bermanfaat yah. Mohon maaf jika ada salah kata

No comments:

Post a Comment

Random Post