Saturday, July 21, 2012

Wow... Video Rahasia Illuminati untuk Kadernya Bocor!

Berikut adalah video Presentasi Rahasia IllumiCorp untuk para Initiate mereka, yang bocor dan sangat penting untuk kita ketahui, agar kita bisa waspada pada rencana-rencana gila mereka yang menghalalkan segala cara demi tercapainya ambisi besar mereka. Jika anda telah banyak mendapati sumber-sumber tentang Illuminati tentu tidak akan kaget dengan video ini, karena sudah banyak sumber yang membahas bagaiaman sepak terjang mereka dan seberepa besar pengaruh mereka. Dan apabila jeli melihat fenomena yang ada sekarang tentu menyadari bahwa rencana besar mereka sedang berjalan.

Initiate walaupun kader yang berada pada struktur paling bawah pada piramida illumiCorp namun bukan orang sembarangan, mereka adalah orang-orang yang loyal dan bisa berkedudukan sebagai kepala Negara atau orang-orang penting dalam suatu Negara yang nantinya akan menjadi agent bagi kepentingan Korporasi IllumiCorp.

Bila ingin mendownload video ini dengan kualitas yang lebih baik bisa download pada link berikut > Download Video

Berikut teks rangkaian dialog yang ada dalam video yang telah diterjemahkan oleh seseorang yang menyebut dirinya WeirDo. Namun untuk lebih jelasnya baiknya anda menonton Videonya agar bisa terbantu oleh illustrasi yang sudah dimuat didalam video.
Halo para Initiate
Selamat datang ke modul pertama dari video kursus pelatihan IllumiCorp
Ijinkan saya secara resmi menyambut anda sebagai seorang anggota tim. Anda telah bergabung dalam organisasi, dan mungkin adalah titik yang paling menarik sepanjang sejarah untuk berbagi mimpi2 yang menggairahkan untuk mengubah negara ini, dan pada akhirnya seluruh dunia ke hanya dalam satu organisasi.
Jika IllumiCorp telah berhasil mewujudkan pemusatan pengendalian terhadap sumber2 daya maupun rencana2nya dan juga keinginan, barulah kita kemudian dapat mengatur penduduk sipil dan pemerintah demi keuntungan kita semua, setelah persaingan di tingkat pusat sirna.
Kita akan membangun utopia kepada masyarakat dunia untuk berbagi berdasarkan akan kebutuhan dan bergembira bersama2 dalam keharmonisan Dunia Baru.
Presentasi ini didisain untuk pencapaian2 dan tujuan2 organisasi milik DEWA BAAL, yaitu TUHAN anda.
Saya akan menjawab pertanyaan2 mendasar yang mungkin anda ajukan tentang IllumiCorp dan juga mengingatkan anda, akan pentingnya peran yang anda mainkan untuk membantu kita dalam mencapai tujuan utama.
Marilah bersama2 saya melaluinya, sebagaimana kita akan bersama2 menuju Dunia Baru yang menyenangkan.
Semua orang menyadari akan kelas, daripadanyalah masyarakat terbentuk dari golongan kaya, golongan menengah dan golongan miskin, atu hal yang tidak dipahami oleh ketiga kelas. Apakah kerja piramida masih tetap berlanjut? terdapat puncak tersembunyi yang bisa dilepas yang dibuat menuju kedudukan para direktur pemilik dan manajer IllumiCorp tiga kelas di bawah adalah para koban tidak bersalah yang menjadi aset dan sumber2 daya dari IllumiCorp.
IllumiCorp terbagi menjadi beberapa cabang yang simetris masing2 cabang mempunyai lima tingkat puncak bebatuan, kita akan mulai dari tingkat dasar.
Yaitu kategori Initiate yang merupakan peran anda untuk memastikan bahwa setiap perintah diteruskan kepada korporasi2 dan institusi2 yang lebih rendah yang dikendalikan oleh IllumiCorp anda ditempatkan dalam posisi untuk memainkan sisi sebagai pimpinan dari gabungan beberapa institusi anda di sektor publik untuk meneruskan rencana2 berasal dari atas.
Ingatlah peran anda sangat penting anda akan menjadi wajah IllumiCorp terhadap dunia luar anda adalah koneksi kita ke masyarakat di bawah. Jangan pernah bicara terbuka tentang perintah-perintrah anda atau tentang para atasan anda sekarang.
Keenam cabang administrasi IllumiCorp dan fungsi2nya anda akan berada di posisi puncak kekuasaan dari beberapa sektor berikut, dengan cara ini sebagai manajer yang diarah dari atas anda memutuskan strategi dan memperkenalkan program2 bagi tujuan2 kita selanjutnya itulah benih kesuksesan IllumiCorp kendalikan kepala, berikutnya kendalikan tubuh.
 1. PERBANKAN & BISNIS
Inilah kemampuan IllumiCorp yang paling efektif terhadap pengendalian global yaitu, perbankan internasional yang memperdaya untuk memanipulasi wajah semua negara. Kita telah menghasilkan banyak institusi seperti IMF dan WTO, mereka bekerja demi kebaikan bagi negara2 miskin yang patuh. Untuk selalu diingat senjata ampuh yang mematikan untuk mendapatkan mereka jangan pernah membagi visi2 IllumiCorp tersebut, mungkin ini adalah prestasi terbaik kita dalam dunia perbankan yaitu Federal Reserve System, yaitu kumpulan bank internasional yang dimiliki oleh anggota IllumiCorp dan finansial, dibuat untuk membentuk sistim perbankan terpusat yaitu Federal Reserve. Efektif sejak 1930, bertindak tergantung kepada bank2 setara sebagai (bank) para anggota tim.
Banyak dari anda yang menganggap bahwa pemerintahlah yang mencetak mata uang dan melontarkan isu2 moneter namun bukan itu masalahnya, jika Amerika memerlukan uang mereka akan menyuarakannya (di depan konggres) dan memintanya lalu uang dicetak, tapi hanya akan menghasilkan ekonomi gelembung dalam pelacakan kemanakah dolar tersebut menuju. padahal untuk dibayarkan kembali ke federal dalam kenyataannya pajak federal yang dibayar oleh seluruh populasi Amerika pergi menuju hampir seluruhnya untuk melunasi hutang ini, lalu anda akan melihat IllumiCorp akan mendorong sejumlah bantuan melalui operasi permodalan langsung dari masyarakat luas. Bisa dikatakan ini adalah salah satu sumber pendanaan terpenting dan merupakan prestasi material yang membanggakan oleh IllumiCorp melalui berbagai merger dan akuisisi kita secara perlahan2 dan diam2 mengambil alih mayoritas industri di Amerika.
IllumiCorp menjadi anggota hampir seluruh perusahaan minyak, transportasi, perbankan, media seluruh industri komunikasi di Amerika dan di luar negeri sedikit demi sedikit dapat berkolaborasi. Kita mampu menempatkan diri pada posisi yang sangat baik tanpa perlawanan di negara2,lembaga2, perburuhan dan pemerintahan. pada akhirnya korporasi akan menempatkan pemerintah sebagai suatu badan internasional yang terpusat yang berperan sebagai kebutuhan republik seluruh dunia tanpa diganggu oleh kerusuhan berasal dari kepentingan2 nasional mereka.
Jika IllumiCorp bermaksud go public untuk mengatasi pendanaan pemerintah2 dunia, dengan mudah akan bisa berkolaborasi atau merger dengan korporasi tapi akan bertanggung jawab hanya kepada IllumiCorp dan kepada keperluan terwujudnya kekuatan global.
 2.  MILITER & INTELIJEN
IllumiCorp mengendalikan militer Amerika, ini adalah alat lain yang mengesankan milik kita kita telah menekuninya dengan sangat serius untuk pelayanan kepada prototip kekuatan polisi dunia jika sudah siap baik teknologi maupun sumber daya manusianya, akan mendominasi pusat-pusat dunia pada Tatanan Dunia Baru mendatang, dengan menyadari keinginan Amerika kita telah memaksakan terhadap tentara Amerika dari filosofi "untuk perdamaian", merubahnya menjadi "angkatan bersenjata unggul" jika saatnya telah tepat kita akan bermigrasi dari kepercayaan mentalitas "pemerintahan global" dimana harus "melindungi seluruh penduduk" kepada "angkatan bersenjata unggul". Kita telah menggabungkan kompleks industri militer Amerika untuk membangun gudang2 senjata yang diperlukan sebagai gerbang tujuan akhir dari skema rencana besar IllumiCorp.
Target utama kita, pastilah negara2 Islam yang tidak mau tunduk kepada seabad dominasi barat kita, mereka juga memegang banyak reservior minyak yang tersisa di planet ini.
IllumiCorp harus memiliki sumber kekayaan alam tersebut ini penting demi mempertahankan dominasi kita terhadap semua negara2 dunia, melalui norma2 keuangan militer ferderal dari IllumiCorp kita bisa mengembangkan suatu model peperangan baru yaitu "pengurangan populasi".
Publik tidak akan pernah menyangka bahwa kita dalam tahap proses pengembangan segera, bahkan cuaca akan menjadi senjata dibawah kendali kita, kita akan mampu menciptakan penenggelaman banjir, badai dan bahkan tsunami
tanpa meninggalkan jejak apapun.
 3.  POLITIK
Sistim politik di Amerika telah dikendalikan langsung oleh IllumiCorp untuk beberapa lama, sebenarnya hanya memainkan akuisisi yang mudah dan bahkan lebih mudah dalam pengelolaannya. Kekuasaan dikenal sebagai persetujuan "tahu sama tahu" kita akan melakukan apapun demi mendapatkan kekuasaan. Justru dua sistim partai merupakan keuntungan bagi IllumiCorp ini, akan mengurangi semua isu hanya kepada hitam dan putih agar mudah dipancing
melalui media kita dapat memainkan satu kubu melawan kubu lainnya menggunakan masing2nya jika diperlukan demi mendukung tujuan2 kita terhadap sistem yang mendominasi kepercayaan publik.
IllumiCorp telah merancang suatu program kandidat liar untuk memberikan suara, yang terpengaruhi hal ini akan membuyarkan para pemilih ke kandidat yang layak dari seluruh pemilih yang merasa tidak terwakili oleh kandidat
dan untuk membuat potensi database yang sesuai. 
 4.  PENDIDIKAN
Diakhir pergantian abad lalu IllumiCorp mulai serius memperhatikan masalah pendidikan publik. Dewan Tinggi kami telah menyadarinya, dengan cara menciptakan organisasi swasta untuk lebih jauh masuk secara lihai ke tingkat federal. Anak-anak dapat dikondisikan menjadi patuh sekaligus masyarakat trampil dalam upaya mempromosikan prinsip2 IllumiCorp ke dalam ruang kelas.
Ratusan juta dollar telah diinvestasikan untuk menciptakan pendidikan umum pada tahun 1902. Hasil2 yang telah kita lakukan terbukti saat ini doktrin pendidikan publik telah berhasil mengubah generasi sekarang menjadi lebih lemah atau sebagai masyarakat linglung.
Suatu perencanaan konyol telah meluruskannya kembali, jadi kita harus mengontrol proses bagaimana setiap anak seharusnya belajar sehingga kita dapat mencetak mereka menjadi pekerja2 patuh yang telah terkondisikan untuk menerima penerapan rencana besar.
Sebagai tambahan... IllumiCorp telah mempersiapkan banyak rekanan termasuk American Historical Association yang merupakan kolam resmi untuk melihat sejarah. Pengetahuan adalah kekuatan sehingga kita harus melakukan segala sesuatu terhadap hasil2 kebenaran dengan menulis ulang sejarah yang disesuaikan dengan kepentingan kita,
dimana suara2 generasi berikutnya tidak mungkin memperoleh kembali dan kita bisa dengan cepat mempengaruhi kebudayaan untuk mencapai tujuan utama kita.
 5.  MEDIA
IllumiCorp menggunakan media untuk membentuk opini publik mengenai peristiwa yang sedang berlangsung dan keadaan sikap yang diinginkan berkenaan dengan agenda masa depan, melalui berita, hiburan dan penggugah selera. Kita bisa memprogram tulis ulang tanggap kemajuan ke dalam satu kesadaran kolektif di masa lalu.
Media dunia seluruhnya, bukan hanya media cetak saja namun kini kita mempunyai semua media untuk program pengkondisian masyarakat.
Lewat televisi kabel kita sajikan langsung kepada publik promo hiburan berdasarkan konsepsi peristiwa2 dunia
infotaintment. Media ini jauh melebihi efektif merupakan tambahan nyata kepada pelaksanaan sikap yang diinginkan
ke arah tujuan2 kita. Sebagai contoh saat ini kita sedang memasang suatu keharusan sikap menerima kepada isu2 lingkungan. Karena tanpa memainkan pengendalian cuaca hati, manusia tidak merasa terancam kita akan mempertakut publik sehingga mereka akan menerima agenda2 perlindungan global kita. Lalu menghadapkannya kepada rencana besar yang mesti dijunjung tinggi demi mengembalikan populasi global dengan meminimasikan jumlahnya.
Kita menyelenggarakan ulang tata nilai untuk disebarkan menciptakan model2 masyarakat yang pada hakekatnya adalah mustahil hasil2nya adalah suatu pribadi yang tidak sempurna putus asa, mencari penerimaan
melalui acara2 permainan realitas televisi kita. Dengan mengulang satu pola bertahan hidup perorangan untuk melawan bertahan hidup kelompok hal ini akan mematahkan gagasan tentang komunitas dan menghembuskan perorangan agar hanya mencari kepentingan diri, dengan kesadaran publik bahwa kita hanya spesies yang mengambang
kita kemudian tetap mempertahankan situasi status quo tersebut terhadap populasi yang terbagi2 dan tidak pernah terfikir untuk pulih lagi.
 6.   AGAMA
Agama telah menjalankan tujuannya dengan cara yang baik sekali adalah yang tertua dan mungkin jenis kendali sosial yang terluas yang disadari oleh IllumiCorp, dengan agama terdapat kode tertulis dari pola yang mesti ditemukan suatu keanehan2 dari kitab suci. Kode yang benar2 terpadu baik dengan perintah2 untuk mempertahankan dominasi terhadap populasi sistim ini, bertahan melewati milenium untuk memegang jamaah bersama2 membawa kita setiap harinya seketika, agama kehilangan kekuatannya untuk mengendalikan. Bagaimanapun, para fanatis membaca ini untuk klaim mereka. Hal ini terutama sekali sangat membantu IllumiCorp instrumen2 tidak terlihat kita. Dalam gereja sebagai bantuan, menyingkirkan kristen fundamental dari latar belakangdengan mengendalikan opini mereka tentang isu2 keberanian lewat kebijakan yang dirancang dan ditulis tepat di sini. Di markas IllumiCorp ini mereka dikirim ke kementerian kita dimana mereka mengajarkan firman2 tuhan dan juga menafsirkan kitab bible kepada pengikut mereka. Mereka hanya pengikut buta bisa berubah menjadi prajurit sukarela, untuk membela keperluan kita menghadapi bencana besar didepan, bahwa takdir akhir telah dimulai yang akan menyebar seiring waktu pernubuatan, demi meyakinkan pendiriannya bangkitnya fundamentalisme islam. Kata2 yang bagi posisi IllumiCorp merupakan ancaman untuk (alasan) permintaan mencari perlindungan berapa tahun mendatang satu serangan teroris terencana, sekaligus aksi balas dendam yang trampil dan sebagai tanda inisiasi takdir akhir dari rencana besar orang kristen akan mendukung aksi mereka tetap akan mempercayainya sebagai bukti berakhirnya jaman yang dinubuatkan oleh para pimpinan IllumiCorp. Sambutan dari PRESIDEN kita kita berada di hari2 berakhirnya kegelapan, bersama2 dalam kerahasiaan, kita menunggu dimulainya tahap akhir dari rencana besar. Matahari sedang menanjak, & akan memancarkan cahaya fajar kejayaan Dunia Baru kita.
Sebagai pegawai IllumiCorp, anda berada di atas batas2 nasionalitas, kelas dan agama anda sekarang telah menjadi bagian dari Illumined (yang tercerahkan) kesetiaan dan ketaatan anda hanya kepada kami, bantulah kami mewujudkan rencana tersebut bersama2. kita dengan bangga mengawali TATANAN DUNIA BARU.
Kini, anda sudah memperoleh pengertian dasar bagaimana kita bekerja di sini ijinkan saya memperkenalkan proyek para pimpinan kita.
Grid Pengendalian sejak jaman dulu telah didambakan oleh Illumined satu pengendalian nyata terhadap masyarakat di bawah untuk melindungi kita, dari mereka dan melindungi mereka dari mereka sendiri seiring waktu telah efektif dilaksanakan, namun selalu terencana tidak akurat. Tetapi kini, melalui analisa suatu teknologi baru terhadap masyarakat kita punya kemampuan yang sesungguhnya untuk menerapkan Control Grid terhadap keuangan, industri pemerintah dan militer semua di bawah kendali ketat kita.
Kita akan dapat menyelamatkan populasi untuk Dunia Baru terpantau dan terkendali oleh IllumiCorp teknologi seperti Internet, GPS dan keping ID lainnya telah terisi oleh suatu kehadiran yang tidak kasat mata dimana dengan itu kita memantau orang2. Dalam satu dasawarsa kita akan mempunyai suatu kartu ID sesungguhnya yang berisi catatan kejahatan dan informasi bukti yang seluruhnya terhubung ke database2 federal.
Telepon seluler akan bercerita kepada kita kehidupan masing2 orang terhubung ke database yang sama melalui agensi cerdas dan keamanan rumah tangga kita akan memantau perorangan untuk diusulkan ke rencana besar atau menghapusnya dari daftar Grid dengan cepat. Populasi akan belajar bahwa mereka punya satu pilihan mendukung kebaikan sistem demi perlindungan atau tertolak dan kehilangan akses ke Grid.
Baiklah tadi semua adalah rencana pandangan2 kita, saya berharap anda memahami prosesnya dan dasar dari seluruh struktur IllumiCorp. Jangan khawatir jika anda tidak bisa mengingat detail spesifiknya untuk saat ini sekali. Anda sudah menanda tangani jabatan sebagai administrator cabang anda akan dikejutkan oleh modul kedua pelatihan lokal, juga oleh petunjuk2 pengawas Initiate anda dan tugas2 khusus Anda. Jika saat itu anda tidak lupa silahkan lihat ulang salinan dari rencana besar dan booklet katasandi dan simbul anda akan dibimbing untuk mengetahui cara2 bagaimana kita tetap berkomunikasi secara internal lewat jalur2 publik.
Inilah bagian pertama dari video modul pelatihan IllumiCorp dan hendaklah kita menjadi pengikut yang terbaik,
dan mereka telah merencanakannya secara benar2 rahasia.
Fajar jaman baru sedang terbit dan akan bersinar gemilang di atas Dunia Baru
Seperti yang telah kita ketahui bersama
Terima kasih

sumber

No comments:

Post a Comment

Random Post